CYNTHIA OCTAVIANTI

Wednesday, January 9, 2013

Rasa Bersyukur

Bersyukur? adalah hal yang harus selalu kita lakukan dalam menghadapi apapun, dengan bersyukur kita dapat mempelajari dan memaknai setiap hal yang sulit maupun tidak sulit yang sedang kita hadapi, bersyukur pun tidak harus selalu dalam hal yang sedang senang saja, namun saat sedih, kehilangan kita juga harus selalu bersyukur, karena dengan adanya masalah tersebut, kita dapat mengerti arti dari rasa beruntung, dan dalam hal senang bersyukurlah karena kita masih dapat merasakan hal indah tersebut.

Begitupula juga saat kita sedang merasa jatuh, jangan pernah lupa dua kunci yang harus selalu kita lakukan, yaitu dengan selalu bersabar dan bersyukur, dengan dua kunci itu Tuhan pasti akan menjanjikan kenikmatan setelah apa yang telah kita alami.

Jangan pernah merasa bahwa yang kamu alami merupakan hal terberat atau mungkin merasa bahwa kamu tidak seberuntung oranglain, perbanyaklah bersyukur berdoa dan bersabar, maka Tuhan akan mempermudah segalanya. kehidupan seperti roda yang selalu berputar, terkarang berada di atas, namun tidak selalu diatas, begitu pula yang di bawah tidak akan selalu berada dibawah. itulah guna dari rasa bersyukur, untuk mensyukuri apa yang telah kita hadapi dan apa yang telah kita dapat.

No comments:

Post a Comment