CYNTHIA OCTAVIANTI

Wednesday, January 9, 2013

KEBEBASAN

Menurut kalian arti kebebasan itu apa? yang pasti setiap orang memaknai kata tersebut pasti berbeda-beda. menurut saya kebebasan itu adalah dapat menjalankan hak sesuai dengan yang kita inginkan, namun selagi hak tersebut tidak melanggar aturan hehe. tapi kebebasan yang saya sukai adalah dengan dapat menghirup udara segar, melihat pegunungan, pohon-pohon hijau, air terjun, atau bahkan pantai atau laut. menurut saya itu merupakan kebebasan dari surganya dunia ini. terkadang banyak manusia yang senang berlibur keluar negri tanpa berfikir bahwa di negara kita ini masih banyak tempat wisata yang lebih indah dari negara lain bahkan belum tentu negara lain memilikinya. begitulah kebebasan menurut saya, atau mungkin kebebasan menikmati hidup hehe. itulah cara yang paling tepat menurut saya kebebasan yang dapat menghilangkan beban dan penat ;)

No comments:

Post a Comment