CYNTHIA OCTAVIANTI

Friday, October 26, 2012

Cerita Pendek (NON BAKU)

suatu hari gue sama keluarga gue pergi ke kota ciater (pemandian air panas), disana gue dan keluarga gue mau liburan, sampe sana gue dan keluarga gue mencari tempat buat nginep, setelah nyari2 akhirnya kita dapet juga. dengan 1 kamar tidur, ruang tamu, dan kamar mandi yang ada air panas nya. abis naro barang dikamar, kita jalan2 di dalam area penginapannya, disana ada, kolam air panas, air terjun dan banyak lagi permainan. saat muter2 gue nyokap dan adek ingin berendam sebentar di kolam air panas, setelah selesai kita berganti baju dan nyoba2 permainan lain. pas malem hari anginnya dingin banget loh tapi kebayar setelah gue berendem di kamar mandi dengan air panas. setelah seharian bermain gue sama keluarga gue tidur, dan besok paginya kita semua pulang.


Cerita Pendek (BAKU)

Suatu hari saya dan keluarga saya pergi ke kota Ciater (Pemandian Air Panas), disana saya dan keluarga saya ingin berlibur, sesampainya kami di Ciater, kami mencari tempat untuk menginap, setelah mencari-cari akhirnya kami mendapatkan tempat untuk meninap. Dengan 1 kamar tidur, ruang tamu beserta kamar mandi yang disertai dengan kolam air panas. Setelah selesai menaruh barang-barang di kamar, kami berjalan mengitari area tempat penginapan kami, disana terdapat kolam air panas, air terjun, dan berbagai macam permainan. Pada saat saya, mama dan adik saya berjalan-jalan, kami ingin berendam di kolam air panas, setelah selesai kami mengganti baju kami dan menikmati permainan lainnya, pada malam hari udara disana terasa dingin sekali namun terbayar setelah saya berendam di kamar mandi dengan air panas, setelah bermain-main saya dan keluarga saya beristirahat dan setelah matahari terbit kembali kami sekeluarga pulang dan mengakhiri liburan kami.


No comments:

Post a Comment